Cari Lowongan kerja

About Me

Penerimaan CPNS Kabupaten Soppeng 2011

Berdasarkan informasi yang diterima LKIT, kabupaten Soppeng mengusulkan 782 formasi CPNS untuk penerimaan CPNS tahun 2011. Usulan tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan masing-masing SKPD di kabupaten tersebut.


A Khaerul Umur selaku kepala BKD kabupaten Soppeng mengatakan, usulan CPNS tersebut telah diserahkan ke pemprov Sulsel untuk dilanjutkan ke Menpan dan BKN.

"Usulan formasi kebutuhan CPNS Soppeng telah diserahkan ke pusat. Usulan tersebut telah mendapatkan persetujuan pemprov dan sudah diserahkan ke Menpan dan BKN," katanya.



Saat ini kabupaten Soppeng masih kekurangan tenaga teknis dan strategis seperti tenaga guru, tenaga kesehatan dan penyuluh untuk formasi CPNS, oleh karena itu penerimaan CPNS tahun ini diproritaskan kedalam formasi-formasi tersebut dan akan ditempatkan di berbagai SKPD sesuai kebutuhan yang ada. Formasi yang memang tidak dibutuhkan atau tidak mendesak tidak dimasukkan dalam usulan formasi tahun ini.

Para calon peserta CPNS selayaknya mempersiapkan penerimaan cpns ini dengan sebaik-baiknya karena selain memang CPNS quotanya sudah mulai dibatasi, kuota yang diusulkan pun biasanya tidak akan disetujui semuanya dan sebagai referensi lulus terbaik penerimaan CPNS 2011 segera pelajari PAKET LKIT 2011.

Untuk Informasi Penerimaan CPNS Daerah Seluruh Indonesia tahun 2011 silakan akses LKITku.com dan pilih bagian Penerimaan CPNS Daerah 2011

free counters